Wednesday, November 4, 2015

Rumah Paris Yogyakarta

Ada satu tempat yang menurut saya perlu dikunjungi ketika berlibur ke Yogyakarta. Namanya Rumah Paris, letaknya di Jalan Parangtritis Km 8.4 Tembi, Sewon Bantul, Yogyakarta, 55186. Teman-teman yang menuju pantai Parangtritis akan melewati jalan lokasi ini. Rumah yang disetting dengan gaya vintage berinterior shabby chic ini menarik untuk dijadikan lokasi photoshot/ pemotretan.

Rumah Paris ini memang sengaja disewakan, baik untuk sekadar pemotretan dokumentasi pribadi maupun profesional. Ada juga beberapa pasangan pengantin yang melakukan foto preweding di sini. Waktunya bisa disesuaikan dengan kepentingan kita. Rumah Paris juga bisa digunakan sebagai tempat menginap juga nich teman-teman, apalagi yang dari luar kota. Seru pastinya dari pada hanya menginap di hotel, bagian dapurnya juga bisa digunakan untuk memasak lho! Kan jadi lebih praktis.

Rumah Paris ini pastinya gak akan asing bagi kalian yang mengaku Sheila Gank, karena di lokasi inilah group Band asal Jogja ini melakukan syuting video clip 'Lapang Dada', bahkan baru-baru ini juga menjadi lokasi sebuah film berjudul 'Syurga yang tak Dirindukan' yang dibintangi oleh Laudya Cintya Bella dan Ferdi Nuril. Tidak ada salahnya kalian yang hobi fotografi menggunakan setting dan properti di sana untuk mengadakan foto sesion. Saran saya, agar melakukan reservasi terlebih dahulu, agar ketika kita sedang melakukan sesi foto hasilnya tidak 'bocor' karena gangguan dari pengunjung lain.

Model : Laksmi

Foto by : Gendies Photography

0 comments:

Post a Comment